STANDAR LAYANAN PENGADILAN

Dalam Rangka Mewujudkan Pemerintahan yang baik (good Governance) kualitas pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat harus senantiasa di tingkatkan. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur dan terjangkau perlu dilaksanakan perubahan sistem pelayanan. perubahan sistem pelayanan tersebut adalah pelayanan yang diaksanakan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses dimulai dari tahap awal sampai dengan tahap penyelesaian produk layanan melalui satu pintu yaitu PTSP.

Sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dibutuhkan Standar Pelayanan publik. Standar Pelayanan adalah salah satu tolak ukur yang dipergunakan untuk acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai komitmen atau janji dari pihak penyedia layanan kepada pelanggan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas.

STANDAR LAYANAN PENGADILAN TINGGI PEKANBARU 

Copyright ©2016 | Design by Pengadilan Tinggi/Tipikor Pekanbaru | Templates by Mahkamah Agung